Tips dan Trik Cyclops Burst Damage Build, Hero Baru Mobile Legends Yang Menakutkan


Akhirnya hero baru Cyclops resmi dihadirkan di Mobile Legends. Hero dengan role magic ini serba guna lho. Selain dapat membantu tim dengan supportnya, hero ini memiliki skill burst damage yang habat. Cyclops dapat memberikan spam skill lebih banyak dibandingkan hero mage lainnya. Hal itu dikarenakan skill pasif dari Cyclops yang dapat mengurangi waktu cooldown skill. Selain itu skill ulti dan skill 1 dari Cyclops akan sangat mematikan apabila dikombinasikan dengan item yang tepat. Keren kan Cyclops? Biar ga makin penasaran, langsung aja simak tips dan triknya berikut ini!

Item Build

Item Build sangat penting di Mobile Legends. Dengan item build yang tepat kita dapat mengekploitasi skill hero dengan maksimal. Serta memposisikan diri kita sebagai role yang tepat di dalam tim. Berikut item build wajib yang harus dimiliki Cyclops.

 

1.Frost

75 Magic Power / +15 Mana Regen / +7% Movement Speed / Freeze. Item ini akan menambahkan slow kepada musuh saat skill kita mengenainya. Musuh akan terkena slow sebanyak 10% selama 3 detik. Slow pada item ini akan membantuk kamu untuk mendominasi permainan di menit awal. Serta item ini juga memiliki magic powder yang baik untuk dikombinasikan dengan item lain.

 

2. Arcane Boots

+40 Movement speed / 15% Magic penetration. Ini adalah item wajib untuk mage dengan burst damage yang baik. Arcane Boots akan menambah magic damage melalui 15% magic penetration yang diberikan. Movement speed yang didapatkan sangat berguna untuk mengejar musuh yang kabur saat terkena efek slow dari Cyclops.

 

3 Guardian Relic

+90 Magic power / 25% magic power / Exterminate. Apabila skill kita mengenai target, magic attack akan bertambah sebanyak 15%. Kill selanjutnya akan menghilangkan efek item ini. Efek akan bertahan selama 3 detik. Item ini sangat penting untuk meperkuat damage serangan magic kita. Dengan item ini kita akan lebih mudah untuk mendominasi lane hingga tower akhir.

 

4. Astral Wands

+65 Magic Power / 40% Magic Penetration / Starlight. Saat HP kita tersisa 70%, kita akan mendapatkan atribut tambahan dari item sebanyak 30%. Untuk Cyclpos yang memiliki burst damage sangat baik, item ini akan bermanfaat untuk semakin menambah output serangan skill dari Cyclops. Meskipun lawan kalian adalah tank yang sangat keras, dengan item ini damage yang masuk kepada mereka akan tetap menyakitkan.

 

5. Blood Wings

+150 Magic Power / Covenant. Menambahkan 2 HP untuk setiap 1 magic power yang bertambah. Item yang sangat baik untuk late game. Item ini akan menambah magic power kita dengan jumlah yang besar. Untuk meningkatkan potensi penetrasi serangan kita, magic power yang besar akan sangat berpengaruh untuk menambah keefektifitasannya. Blood Wing juga item yang memberikan magic power terbesar di Mobile Legends.

 

6. Immortality

+800 Hp / +40 magic resistance / Rebirth. Akan hidup kembali saat mati dalam 2 detik. Hidup kembali dengan HP 15%, Shield akan muncul selama 3 detik yang akan menyerap damage hingga 40% max hp. Cooldown item 180 detik. Item yang sangat baik untuk late game. Item ini penting untuk menambah kemampuan bertahan hidup di menit – menit akhir pertandingan. 

Tips, Trik dan Strategi

Kemampuan skill Cyclops yang baik membuat menit awal saat bertarung di lane tidak akan terlalu sulit. Skill 2 akan membuat mobilitas hero semakin tinggi. Serta skill pasif akan membuat spam skill semakin sering. Jumlah mana sangat berpengaruh pada build ini. Dengan item di atas, jumlah mana akan seimbang dengan spam skill yang kita gunakan.

Kalian harus bermain agresif pada awal game. Gunakan skill 1 secara terus menerus hingga hp musuh rendah. Gunakan skill 2 untuk lebih mendekat kepada musuh. Habisi musuh dengan skill ultimate dari Cyclops. Apabila musuh masih belum mati, kembali gunakan skill 1. Jangan pernah ragu untuk menggunakan skill dari Cyclops. Pastikan semua skill mengenai musuh.

Banyak dari mage burst skill yang terhalang dari cooldown. Tetapi dengan skill pasif dari cyclops kalian tidak perlu khawatir. Cooldown akan berkurang jauh lebih cepat. Kombinasi ini akan sangat baik dengan hero teman role marksman. Cyclops secara bertubi tubi akan memberikan skill dengan penyelesaian akhir dapat dilakukan oleh marksman.


Itu tadi build burst damage untuk Cyclops. Menarik bukan? Buat kalian yang senang menyakiti hero musuh dengan damage bertubi – tubi, build ini sangat cocok lho. Jadi tunggu apa lagi langsung di coba ya! Jangan lupa untuk berkomentar juga!

Tinggalkan komentar